clip-19.GIF Libur tiga hari kemaren – dari Sabtu sampai Senin – menyisakan beberapa cerita lucu yang sayang kalau tidak saya tulis di blog ini. Mungkin sebagian cerita sudah pernah dibaca atau didengar. Tapi saya yakin, walaupun sudah pernah membaca atau mendengar, minimal membuat bibir tertarik ke atas 🙂 walaupun sedikit. Cerita ini akan saya tambah terus, mengingat daya ingat saya terbatas. Maklum sudah tua. Jadi agak pikun 😀

FLU BURUNG
Temanku (T): Ternyata flu burung itu berasal dari kota Semarang.
Aku (A) : Loh kok bisa?
T : Coba, apa nama virus yang menyebabkan flu tersebut.
A : H5N1
T : Nah, tahu ga nomor plat kendaraan bermotor kota Semarang?
A : H
T : Tuh kan H 5 NI dari kota Semarang kan?
A : Semprul $@#*#@ .. kalo gitu, itu plat nomornya siapa?
T : Mungkin plat nomornya kesehatan 😀

ONGKOS BECAK
Suatu siang, temanku disuruh bos-nya untuk mengantarkan surat penting ke Gedung Graha yang berada di ujung jalan. Karena sang teman males banget ngeluarin kendaraan dari parkiran, diputuskan menggunakan becak untuk menuju ke Gedung tersebut mengingat jaraknya yang tidak terlalu jauh.
Temanku (T) : Bang, ke depan itu berapa?
Tukang Becak (B) : Yang dimana mas?
T : Itu, gedung yang didekat lampu merah.
B : Oh, yang entu .. ya, dua puluh ribu aja mas.
T : Walah, kok mahal amat bang. Kan dekat. Dari sini aja, lampu merahnya kelihatan.
B : Mas, mas .. matahari juga kelihatan dari sini. Tapi ga boleh dua puluh ribu mas.
T : *%$#@&

