os28052.jpg Tak terasa, selama enam hari aku ga online. Sejak hari selasa, tanggal 27 Maret 2007 jam 05:00 aku sudah meninggalkan Madiun menuju ke Surabaya untuk kemudian ke Jakarta. Di ibukota yang berlangganan banjir, aku mengikuti training dari tempatku bekerja. Ga lama sih. Cuma sampai hari Jum’at aja. Trus, hari Sabtu pulang ke Surabaya dan menginap satu malam. Baru hari ini, Minggu tanggal 1 April 2007 jam 14:00 aku sampai di Madiun kembali. Dan .. berpuluh email, message dan komentar telah menunggu ku untuk dijawab baik di Friendster, Yahoo! Mail dan lainnya. Nanti akan saya cerita perjalanan saya selama beberapa hari itu. Sekarang sudah jam 00:00 .. ngantuk euy. Terima kasih untuk semua sahabat2 yang sudah menunggu jawaban dariku.

Iklan