bl00008_.jpg Waduh .. sudah beberapa kali bolak balik. Keluar masuk .. ga juga keluar2 nih. Entah kenapa, beberapa hari belakangan ini – sejak masuk terakhir – susah banget mengeluarinnya. Ada apa ya? Padahal semua teknik sudah dijalankan. Semua saran sudah didengar. Tapi ga juga keluar2. Rasanya frustasi juga, kalo cuma ngeliat orang lain sudah bisa keluar. Aku sendiri kok tetap aja nggak keluar2 .. bete banget.

Materi sudah banyak aku siapkan. Tadinya mau nulis soal ‘pembubaran’ .. karena ada email dari seorang teman yang memberikan testimoni bagus untuk menambah alasan agar pembubaran itu bisa dilaksanakan. Tapi aku pikir2, nanti aja. Soalanya semua pada ngomongin itu. Aku kan bukan seleb blog. Jadi pasti juga ga ada yang membacanya.

Trus .. mau ngebahas soal bajak membajak. Ketika aku coba berkunjung ke blognya wak – apa tuh namanya, aku lupa – aku kaget, ketika balik lagi ke blog ku .. sidebar nya hilang coy. Deg deg juga. Wah, jangan2 .. jangan2 .. gara2 aku ke blognya Wak, blog ku disabotase. Tapi setelah aku pikir2 lagi. Masa sih ada yang mau menyabot blog ku. Kan aku bukan seleb blog. Trus aku juga ndak ikutan ngebut di lomba lalu lintas.

Jadi hilang deh selera nulis soal bajak membajak itu. Mungkin mau ngebahas membajak sawah kali ya .. biar aman. Hmm .. terus, barusan mau nulis soal emansipasi wanita. Kebetulan majalah TIME ku edisi 2 Mei 2007 baru tiba. Dan ada berita soal gaji wanita di Amerika sana. Tapi .. entah kenapa, tiba2 nge drop lagi. Ah .. susah juga ya .. mau mengeluarkan tulisan. Nanti deh. Aku rehat dulu kali ya. Biar bisa mengeluarkan tulisan lagi.

