blog_bali4.jpg Bali .. identik dengan pantai Kuta. Dan pantai identik dengan berjemur. Seperti hal-nya ketika long weekend kemaren aku berkesempatan kesana dan sesuai janjiku pada teman2 buat memasang pic disini, maka – setelah melewati proses seleksi – aku tampilkan hanya 5 hasil bidikan yang layak muat .. soalnya pic yang lainnya lebih buat pribadi. Tapi kalau ada yang penasaran pengen lihat, boleh mampir ke rumah, nanti aku lihatkan hehehe .. untuk sementara, cukup puas dengan yang aku pasang disini dulu ya. Salah satunya, yang jadi prime picture kali ini. Hmm .. masih cukup sopan kok. Oya, ga ada gelombang pasang juga.

blog_bali3.jpg Ketika memasuki kota Denpasar dari arah Sukawati, kita dapat menemukan tugu Selamat Datang. Dua tahun yang lalu – ketika kali terakhir aku ke Bali – jalan menuju ke tugu ini masih dua jalur, sekarang sudah empat jalur dengan median jalan yang cukup lebar. Sehingga memasuki kota menjadi lebih lega. Hanya saja .. untuk berhenti pas di tugu tersebut agar berhati-hati. Maklum, kendaraan yang hendak memasuki kota atau keluar dari kota rata2 berkecepatan tinggi. Jadi .. tidak dianjurkan untuk berphoto2 ria disini hehehe 🙂

blog_bali1.jpg Lapangan Puputan yang terletak di pusat kota Denpasar mengingatkan ku pada keberadaan Tugu Monas di Jakarta. Lapangan ini digunakan oleh masyarakat untuk berolah raga, kumpul2 keluarga dan lain2nya. Udara yang segar menjadi kelebihan dari lapangan ini karena dikelilingi oleh pohon2 yang rindang sepanjang jalan. Kondisi rumput di lapangan tersebut juga terawat dengan baik. Tidak terlihat PKL di dalamnya. Apabila ingin mencari makanan / minuman, tepat diseberang pintu masuk ada beberapa warung makan yang sepertinya menarik. Aku ga sempat mencicipi, karena jadwal yang padat.

blog_bali2.jpg Ujung pulau Dewata dikenal dengan Uluwatu. Pergi ketempat ini seperti pergi ke ujung dunia. Ya, karena kita tidak menemukan pantai – seperti lazim-nya batas antara pulau dan laut – tapi jurang yang terjal. Dan setiap senja – disini – kita juga dapat menyaksikan tari Kecak yang terkenal itu. Sehingga untuk menyaksikan acara tersebut dianjurkan untuk datang ke Uluwatu ini pada sore hari. Karena kalau terlalu lama menunggu senja, objek ini termasuk membosankan untuk berlama2.

bali_05.jpg Pic terakhir, pic diriku yang take di depan Discovery Mall Kuta. Pas mau menuju ke Bandara pada Minggu pagi 20 Mei 2007 mampir sebentar hanya untuk keperluan bergaya hahaha .. yaaa buat kenang2an lah kalau sudah pernah mampir. Ok .. janji ku sudah ku tunai kan ya. Terima kasih atas waktunya buat ngelihat2 hasil pengabadiaan ku selama libur panjang kemaren. Terima kasih juga bantuan teman2 yang membuat liburanku berjalan lancar dan menyenangkan.

Iklan