z-bertemu.jpg Ga pernah terbayangkan sebelumnya, kalau suatu saat nanti aku dapat melakukan jumpa fans sekaligus Press Conference dengan para blogger di Surabaya. Bermula dari SMS ria dengan Ny.Fourthy Nine – ibu muda yang gemar memberi nama pada semua barang – yang ternyata nge-fans berat dengan aku punya keinginan BERTAMU (BERTAtap MUka) dengan blogger yang PERTAMAX di Surabaya setelah sebelumnya seleb blog lain pernah bertamu di Jakarta dan Jogjakarta. Dan dengan semangat 45, beliau menawarkan diri untuk menjadi KETUPAT SAYUR (KETUa PAniTia SukA KeluYURan) dan berhasil menggendam 4 blogger yang masih lugu2 dengan rayuan maut untuk ikut bertamu. Makanya, sebelum ketemu dengan Ketupat Sayur itu, aku telah membentengi diri dengan penangkal gendam dan rayuan maut dengan membawa.

Kebetulan sejak kemaren, aku sedang cuti sampai akhir pekan ini dan – seperti biasa – aku ke Surabaya untuk liburan dengan keluarga. Nah, mumpung ada di Surabaya, aku langsung oho ketika ibu muda ngajak bertamu. Semula direncanakan, malam minggu di Galaxy Mall .. tapi karena para undangan sedang sibuk ngapel di malam minggu – maklum si ibu lagi jomblo, jadi hanya beliau aja yang sempat wek πŸ˜› – maka acaranya diubah jadi minggu siang jam 13:00 di Pandanwangi.

Semula aku ragu untuk hadir, karena bersamaan dengan acara keluarga – yang syukurnya, acara keluarga berakhir tepat jam 12 siang – serta belum tau lokasi Pandanwangi itu dimana. Singkat cerita, aku berhasil tiba ditempat bertamu tepat waktu. Dan belum sempat ngeh, tiba2 aku sudah dengar teriakan para fans .. “Itu bang Eby” .. dan terlihat seorang anak kecil berdiri sambil melambaikan tangan ke arah ku. Aku langsung bisa menebak, pasti dia si Ketupat Sayur karena hanya dia yang cewek sedang pendamping sebelah kiri dan sebelah kanannya cowok.

Jumpa fans menjadi heboh. Saling sharing cerita. Nah berhubung aku sedang mengadakan press conference .. wajar dong kalau aku lebih banyak ngomongnya dari pada mereka. Kalo di infotainment, yang banyak ngomong pasti si artis dong hwakakak πŸ˜€ .. Chiw, Pandu, Arul, Agung dan Eko harap maklum ya. Yang pasti, bertamu kemaren .. keren habis. Aku suka lokasinya dan makanannya. Tak terasa waktu 2 jam terlewat begitu saja. Karena masih ada acara keluarga yang lain, maka pas jam 15:00 aku pamit pulang.

Thanks ya bro, sudah meluangkan waktunya .. kali ini gendamnya Chiw sukses. Aku yang traktir. Tapi besok giliran bos-nya warnet. Jangan di Pandanwangi lagi, tapi di Prime Steak ya. Sesuai dengan julukannya Bos Warnet.

Iklan