love_heart.jpg Pertama2, saya mohon maaf kepada Dik deKing, Kang Yari, Mas Al Jupri, karena posting-an saya kali ini “menyerobot” lahan mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa ketiga dedengkot MAFIA tersebut .. eit, jangan protes dulu .. maksud saya mafia adalah Matematika, Fisika dan Kimia gitu loh .. postingan mereka sering berisi rumus2 mafia. Nah kali ini, saya posting kan e-mail dari seorang sahabat yang meneruskan e-mail dari Abdillah Muhammad kepada ku. Mudah2an email ini bukan HOAX karena ku pikir, asik juga bisa posting sambil mencoba ilmu-nya deKing. *sambil ngitung2 royalti yang mesti ku bayar ke deKing*

Berikut isi e-mail dari teman saya tersebut yang sudah saya edit agar enak dibaca.

Untuk temen2 yang sedang jatuh cinta jarak dekat ato jarak jauh, tahu kah kalian bahwa Sir Isaac Newton seorang intelektual yang serba logis telah merumuskan apa itu seberapa besar gaya tari menarik cinta kita pada pasangan kita? Perhatikan rumus Sir Isaac Newton berikut ini.

F = K . \frac{M_{1}.M_{2}}{R^{2}}

Keterangan :
F = gaya tarik menarik antara massa 1 dan massa 2 yaitu cinta
M_{1} = diri kita
M_{2} = pasangan kita
R^{2} = kuadrat jarak antara kita dan pasangan
K = konstanta

Penjelasan :
Apabila kita (M_{1}) dan pasangan (M_{2}) dipisahkan oleh jarak yang jauh (long distance) dan supaya cintanya tetap lengket maka dibutuhkan suatu konstanta yang besar. Karna jaman sekarang sudah modern maka konstanta (K) tersebut dapat berupa : SMS, Telephone, e-mail, surat, chat, 3G dan lain2. Intinya adalah menjalin komunikasi atau silaturahmi agar hubungan tetap lengket. Disarankan jangan pake teplon .. ntar malah ga lengket 😀

Untuk yang jarak dengan pasangannya relatif dekat dan dapat dijangkau .. ngapain berkomunikasi lewat e-mail, SMS dan telephone? Datangin saja pasangannya. Kan lebih enak, bisa ketemu muka, bisa dapat kue, ketemu ortunya, dan lain sebagainya .. buat yang sudah berpengalaman pasti tahu apa yang harus dilakukan.

Jadi untuk yang kerjanya di penambangan minyak seperti di rig lepas pantai, rumus ini tetap bisa di pake asal kan anda tetap bisa menjaga cinta anda dengan pasangan anda. Untuk yang gemar berselingkuh, saya ga tau, apakah rumus ini akan cocok atau ga.

Demikian. Mohon maaf kalau ada kata2 yang salah. Semoga menghibur ..

NB : Eh ternyata .. rumus diatas juga muncul disini tapi dengan topik yang berbeda.

Iklan