engine.gif Hari ini .. pikiran dan tenaga ku seakan terkuras habis. Kurasa .. ini cobaan yang paling berat yang ku rasakan selama menjalankan ibadah puasa kali ini. Tenggorokan ku terasa kering. Dan matahari diluar sana pun, tak bersahabat. Memanggang bumi, meluruhkan peluh. Aku terus menyebut nama-Nya. Berharap Dia memahami kekeliruanku. Berharap diberikan ampunan atas segala alpa. Dan waktu seakan ikut berhenti mengejar harapan.

Hari ini .. seakan peristiwa enam belas tahun berarak di depan mata. Membuat ku merasa menjemput takdir ku kembali akan perkataan ku yang diuji oleh Sang Maha Esa. Akan pikiran ku yang dipertanyakan oleh Sang Maha Kuasa. Akan niat ku yang diragukan oleh Sang Maha Pemberi. Agar aku tidak tersesat jalan. Agar aku tidak sombong ketika berhasil dan tidak sedih ketika gagal. Agar aku melakukan semua itu semata2 karena mengharap ridho-Nya.

Hari ini .. ku jemput takdir ku dengan ikhlas seperti pengakuan ku pada Nya bahwa hanya pada Dia aku menyembah dan mengantungkan segala hidup ku. Ku jemput takdir ku dengan tulus seperti menerima segala siksa dan nikmat yang diberikannya kepada ku. Karena Dia lebih tahu apa yang terbaik buat ku karena aku ini hanya mahluk ciptaan-Nya.

Note : Terima kasih pada Ade yang telah mengirimkan SMS tak kala postingan ini sedang saya tulis : “Saat wiken tiba .. saatnya recharge your energy .. tersedia waktu luang untuk diri sendiri .. istirahatlah .. lepaskan penat, bebaskan beban diri .. have a nice weekend.