rdi_nonton21.jpg Gimana sih .. koq gratis tapi ada harganya?? Begini ceritanya .. tanggal 10 Desember 2007 kemaren, saat aku masih di Balikpapan, aku mengirimkan email ke majalah Reader’s Digest Indonesia tentang keinginan ku ikutan mereka nonton bareng film MEREKA BILANG AKU MONYET pada tanggal 27 Desember 2007 di Blitz Megaplex . Karena memang pada tanggal tersebut aku kebetulan berada di Jakarta. Dan .. *ya ampuuun .. itu kan tanggal aku juga janjian sama cK buat kopdar* .. karena email tersebut aku kirim pada saat deadline, ku pikir, kecil kemungkinan aku mendapatkan jatah tiket gratis nonton bareng tersebut.

Selama hari2 pertama di Jakarta, aku tidak bersetubuh dengan jaringan internet. Baru pada hari Sabtu kemaren, aku berhasil bersetubuh dengan internet yang menggunakan kondom jaringan lintah kabel XL yang konon berharga murah buat sesama XL dan cepat. Jadilah .. aku membuka email ku. Ada beberapa email di inbox ku. Saat ku buka satu per satu, aku mendapatkan email balasan dari Reader’s Digest Indonesia yang mengabarkan aku memenangkan tiket nonton bareng tersebut .. dan aku diminta untuk ke kantor mereka untuk mengambil tiket tersebut. Oh .. senangnya hatiku :mrgreen:

Setelah selesai bersetubuh dengan internet .. aku putuskan hubungan itu. Dan kemudian aku mengaudit XL, berapa banyak XL merampok memotong pulsa ku untuk bersetubuh 1,5 jam dengan 5 Mb terpakai .. ya ampuuuun .. pulsa ku dirampok dipotong Rp.45 ribu untuk bersetubuh selama itu?? padahal kalo aku pake speedy .. paling cuma Rp.2.250,- yang time based punya. Walah2 .. ternyata .. XL telah membuat tiket nonton gratis ku jadi seharga Rp.45 ribu.

