Ah .. rasanya cape’ juga ya kalo postingan yang serius-serius-an mulu. Jadi .. kali ini aku posting-kan yang ringan-ringan aja yaitu anekdot tentang komplikasi asmara yang aku nemu di inbox ku dalam mailing list Mapala. Mungkin ada teman Mapala yang merasa kasihan dengan teman2 – terutama yang jomblo atau sedang pedekate – yang sedang tegang menantikan hari Kamis depan ini. Iseng-iseng postingan ini buat pemanasan dah ๐Ÿ˜€ .. tapi bisa juga buat perenungan loh. Benar apa kagak?? kembali ke diri kita masing-masing ya. Oya .. kata ‘jelek’-nya sudah ku translate menjadi kata ‘biasa’, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

UNTUK YANG SUDAH BERKELUARGA
Kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru .. suami bilang : “Sabar ya sayang, nabung dulu? apa sih yang nggak aku beri buat kamu?” ๐Ÿ™‚
Kalo istri biasa kebelet minta dibeliin mobil baru .. suami bilang : “Kamu tuh? ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi!!” ๐Ÿ˜ฆ

Kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami .. suami bilang : “Sayang? wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho” ๐Ÿ™‚
Kalo istri biasa lagi hamil tua lewat depan suami .. suami bilang : “Weleh? gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje??” ๐Ÿ˜ฆ

Kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak .. suami bilang : “Nggak apa apa sayang? kita makan di restoran aja yuk?” ๐Ÿ™‚
Kalo istri biasa ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak .. suami bilang : “Masakan kok sama tampang sama? sama2 ga enak!!!” ๐Ÿ˜ฆ

UNTUK YANG SEDANG PEDEKATE
Kalo cowok ganteng jomblo .. cewek-cewek bilang : “Pasti dia perfeksionis”
Kalo cowok biasa jomblo .. cewek-cewek bilang : “Sudah jelas? .. kagak laku?”

Kalo cowok ganteng bersedih hati .. cewek-cewek bilang : “Let me be your shoulder to cry on”
kalo cowok biasa bersedih hati .. cewek-cewek bilang : “Cengeng amat!!? laki-laki bukan sih?”

Kalo cowok ganteng berbuat jahat .. cewek-cewek bilang : “Nobody’s perfect”
kalo cowok biasa berbuat jahat .. cewek-cewek bilang : “Pantes? tampang-nya kriminal”

PAMUNGKAS
Kalo cowok ganteng baca e-mail ini .. langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata? life is beautiful ๐Ÿ™‚
Kalo cowok biasa baca e-mail ini .. frustasi, ngambil tali jemuran, trus teriak sekeras-kerasnya? HIDUP INI KEJAAAAMMM !!! ๐Ÿ˜ฆ

Catatan : Saya yakin .. teman2 semua cantik dan ganteng. Jadi don’t worry be happy bro & sis. Oya, anekdot diatas bisa dijadikan parameter, seberapa besar cinta pasangan kita pada diri kita. Apakah pasangan mencintai kita secara tulus atau hanya mencintai karena kecantikan atau kegantengann kita saja. Ok.

Iklan