Akhir bulan February kemaren, seharusnya menjadi moment special buat blog-ku. Karena aku berencana mempostingkan tulisan tentang tanggal yang hanya ada setiap empat tahun sekali. Niat ku itu langsung berantakan total, karena saluran internet-ku ga mensupport niat ku itu. Aku mencoba menggunakan telkomnet@instan gagal, coba speedy juga sami mawon, trus aku coba ke warnet terdekat, sama saja. Ketika aku telp 147 untuk menanyakan apa yang terjadi, mereka katakan bahwa saluran TELKOM khusus untuk mulitmedia erot eh error. Akhirnya aku cuma bisa pasrah .. melihat komputer ku dengan sayu *halah* .. dan pagi ini, aku coba akses dengan speedy

Dan ternyata pagi ini koneksi bisa tersambung. Alhamdulillah .. aku coba search tentang kejadian semalam. Ga perlu repot-repot, karena di website Speedy sudah ada pengumuman seperti ini.

INFORMASI GANGGUAN KONEKSI INTERNET
29 February 2008 10:09:01 ( Sys Admin TSDC )

Kami informasikan bahwa pada tanggal 29 Februari 2008 sekitar pukul 04.30 WIB link backbone jalur Jakarta-Batam terputus akibat terkena pekerjaan fly-over di Palembang, sehingga sebagian koneksi internet ke situs luar negeri mengalami gangguan. Saat ini gangguan tersebut sedang ditangani dan diharapkan akan selesai diperbaiki dalam waktu dekat.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

Oala .. ternyata gara-gara membangunan fly-over toh .. aku jadi teringat beberapa waktu yang lalu ketika backbone bawah laut di Asia Tenggara yang terputus akibat dampak dari gempa bumi. Wah .. memang tidak ada satu pun di dunia ini yang luput dari ketidak-sempurnaan.

