blok.jpg

Gimana liburannya?? seru, senang, cape atau malah bangkrut .. gara-gara tiket beli di calo, bensin boros karena macet dimana-mana atau pengeluaran tak terduga lainnya?? … apapun, sekarang sudah kembali masuk kantor dong?? atau sudah masuk sekolah lagi?? hmm .. ๐Ÿ˜ณ ops, ada yang ga liburan?? sorry bro .. buat yang ga liburan. Jangan sedih. Lumayan kan waktu 4 hari buat lembur. Walaupun cape, kantong kan jadi lebih tebel dikit hehehe .. buat yang ga kemana-mana dan belum bekerja .. emang liburan tadi kemana?? hmm, ya ya sama aja kali .. mau liburan keq atau kagak, tetap ga kemana-mana. Tapi jangan stress gitu dong.

Begitulah kehidupan .. waktu empat hari telah melahirkan banyak sekali kisah-kisah dramatis. Bagaimana perjuangan bapak ibu yang nyari tiket karena sudah ludes des. Macet dimana-mana .. Belum lagi mesti berdesak-desak di pusat-pusat rekreasi, kebun binatang, pantai, gunung — apa sih yang ga rame kalo liburan?? *awas, jangan jawab kuburan ya!!* — pokoknya, heboh dan hiruk pikuk. Sepertinya kita lupa .. kita ini sedang liburan apa ya?? ๐Ÿ‘ฟ

Hmm .. ntar dulu .. liburan apa-an ya?? .. lebaran kan masih jauh?? .. tahun baru — masehi, hijriah, imlek — pun sudah lewat. :mrgreen:

Oya, saya ingat *maklum sudah tua* … kita libur kemarin karena hari Kamis bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari Jum’at bertepatan dengan Wafatnya Nabi Isa Almasih. Loh .. koq kita malah pergi liburan ya?? .. atau malah sibuk lembur?? .. atau memang mesti begitu, jadi ga perlu repot-repot untuk merayakan-nya??

Seorang teman bisik-bisik ke saya “Jangan banyak tanya. Hari libur .. kudu dimanfaatkan. Peduli, ini hari libur apa-an. Yang penting kita libur. Bebas !!!” .. ah, masa sih benar-benar libur?? .. libur makan gitu?? libur beres-beres?? libur nge-blog *halah* yang terakhir ini .. emang terasa .. banyak teman-teman blogger pada hiatus!!!!

Ooiiii .. sudah pada balik belom???

Yang sudah laporan kalo sudah pulang :
1. Serdadu 95 : I’m back review hiatus.
2. cK imut : masih dianggap anak-anak.
3. Mihael Ellinsworth : Oleh-oleh pasak bumi dari Jogja
4. Satya Sembiring : Seminggu pulang kampung
5. Siapa menyusul?? .. udah ah, cukup 4 aja. Yang lain, absen dibawah ya.

Iklan