blok.jpg

Hmm, boleh juga usahanya. Cuma satu rupiah per karakter. Begitu pariwara salah satu operator selular yang ku baca kemaren. Iya … jadi kalo kita hanya nulis 1 karakter saja, maka ongkos SMS yang kita kirim cuma Rp.1,- .. wah, boleh juga tuh. Tapi .. apa iya? aku koq sekarang gampang ‘ga percaya’ dengan modus operandi seperti itu. Bilangnya murah, ternyata mahal hehehe :mrgreen: … ato bilangnya gratis, eh malah bayar lebih mahal hahaha ๐Ÿ˜† … begitulah dunia bisnis, segala cara dipikirkan untuk memenangi persaingan apalagi dibantu dengan trik dari dunia periklanan yang jitu, maka siap-siaplah masuk perangkap mereka.

Mungkin masih ingat iklan-iklan bermasalah seperti orang yang kawin dengan hewan, orang dewasa yang berdiri diatas pundak anak kecil ato yang dari mancanegara iklan seekor anjing yang berlari mengejar bis.

Dari sudut kreativitas, ide mereka patut diacungi jempol .. minimal memancing kontroversi dan kemudian di banded !! hanya saja, iklan yang ‘vulgar’ atau hanya memberikan janji kosong membuat saya teringat pada ‘tukang obat’ di kaki lima yang menjual obat kumis tapi si penjual tidak memiliki kumis ato berkumis tapi ternyata obatnya palsu *halah*

Peringatan : perhatikan selalu tanda (*) pada setiap pariwara !!

Iklan