blok.jpg

Judul diatas aku pilih atas saran seorang teman baik ku .. Eza *thanks ya Za* yang menyuruh ku hatrix kata ‘akhirnya’ untuk postingan ketiga setelah dua postingan sebelum ini, menggunakan awalan kata ‘akhirnya’. Dua postingan tadi .. tidak terpikir untuk menggunakan kosa kata tersebut secara berurutan. Mungkin karena moment-nya aja yang membuat itu menjadi kebetulan. Dan hari ini .. akhirnya sampai juga pelaksanaan pilkada di Kaltim. Sebuah TPS ukuran 3 x 5 meter berdiri di depan rumah ku, tepatnya disisi timur jalan komplek sehingga menutup setengah lebar jalan.

Subuh tadi, selesai sahur .. ku lihat, TPS masih sepi *ya iyalah* 🙂 .. dan sekitar jam 07:00 Wita acara pilkada Kaltim dimulai. Masih satu dua pemilih yang datang. Saat aku akan berangkat ke kantor, seorang ibu cantik menyampaikan undangan arisan ibu-ibu di komplek.

Pagi ini .. Balikpapan lebih lengang dari biasanya. Asik .. akhirnya aku sampai juga di kantor sekitar jam 07:45 Wita dan ternyata masih sepi, mungkin teman-teman masih pada men’coblos’ di tempat tinggal mereka masing-masing.

Hari ini cukup sibuk. Setelah Sabtu kemaren aku lembur sampe sore dan Minggu bersama keluarga sehingga sebagian kerjaan baru bisa aku tuntaskan hari ini. Sejak pagi, sejumlah telephone dan SMS mengalir masuk .. begitu juga berkas-berkas yang harus segera aku selesaikan. Akhirnya sampai juga menyelesaikan semua pending yang ada.

Rencananya .. aku mesti cepat pulang, supaya sebelum azan maghrib sudah dirumah, biar bisa buka bareng keluarga .. dan akhirnya sampai juga dirumah sebelum maghrib. Dan akhirnya postingan ini aku publish kan. Alhamdulillah hari ini, banyak hal yang akhirnya kesampaian untuk diwujudkan. Amin.

Semoga siapa pun yang membaca postingan ini .. sampai juga apa yang ingin kalian wujudkan. Semoga Allah selalu memberkati kalian dan melindungi kalian dengan segala rahmat dan cinta-Nya. Amin.

