blok.jpg

No Question Seorang sahabat lama — yang sudah sekian lama tak ada kabar beritanya — pagi ini bertanya pada ku : “Kang, masih ingat ga dengan puisi yang pernah akang buat dulu” aku berpikir sejenak, karena terakhir kali bertemu dengannya sekitar 4 tahun yang lalu ketika aku masih di Surabaya dan saat itu aku begitu banyak membuat puisi sehingga rasanya sulit untuk mengingat kembali satu persatu, puisi yang mana yang dia maksud. Belum sempat aku menjawab pertanyaannya, dia berkata lagi : “Puisi itu sudah ku bikin lagu dengan group band ku, Kang” .. aku terperanjat kaget. Suprise banget. Ga nyangka kalo sahabat ku itu akan menjadikan lagu atas puisi ku itu. Penasaran? ya aku juga penasaran .. coba baca puisi ku yang kemudian dijadikan lagu olehnya.

BIARKAN BUMI BICARA
Musik by No Questions — Bandung
Vocalis by Jay * Lyric by Erander

Bersama matanya, menusuk nadi dan sukma,
tak kuasa ku tutupi gejolak rasa.
Dan kini apakah yang harus ku lakukan,
untuk ku katakan kalau ku suka dia.

Reff : Biarkan bumi bicara ..
tuk ungkapkan rasa cinta ..
biarkan waktu yang akan menjawab.

Dia begitu lekat dan hanya menatap,
mungkinkah suatu saat dia ku dekap.
Semua tak terucap hingga tak terjawab,
biarlah rasa ini ku pendam didada.

Reff : Biarkan bumi bicara ..
tuk ungkapkan rasa cinta ..
biarkan waktu yang akan menjawab semua.

Tlah lama ku pendam rasa ..
gejolak di dalam dada ..
rasa cinta yang ada hanyalah untuk nya.

Untuk mendengarkan lagunya bisa klik disini. Buat Jay dan group band-nya, thanks ya sudah membuat puisi tersebut menjadi sebuah lagu dan telah mengirimkan rekaman lagu tersebut kepada ku serta telah mengijinkan ku untuk mem-postingkan di blog ini.

Lagu tersebut sudah dibuat masternya oleh sahabat ku tersebut .. mudah²an lagu ini tidak menjadi kontroversial seperti lagunya Geby – Jauh kau pergi serta tidak dibajak atau diakui oleh orang² yang tidak bertanggung jawab.

