blok.jpg

Gila .. bener² gila .. sepertinya hari ini gedung BPPT akan bergoyang sejak pagi pukul 08.30 WIB hingga matahari tengkurap di kaki senja. Sementara aku .. cuma bisa berdiri kaku terselip dibelantara Kalimantan sambil .. OMG!! 😦 .. “Mengapa aku masih ada disini” .. bukankah aku sudah berencana ke Jakarta pada hari ini? .. tidak bisa kawan. Rencana tinggal rencana. Keinginan tinggal keinginan. Faktanya, hari ini .. aku masih duduk di depan laptop sampai ‘mengawasi’ gerak gerik peserta blogger yang sedang berpesta.

Bagaimana tidak gila .. kalo ku bandingkan dengan pesta Blogger tahun yang lalu, sepertinya tahun ini lebih siap dan lebih profesional — mudah²an sampai acaranya berakhir ya. Mereka sudah bikin website khusus untuk menginformasikan segala tetek … oops 😳 *jangan ngeres* .. bengek yang berkaitan dengan pesta tersebut.

Bayangkan .. di website tersebut, panitia sudah bikin petunjuk praktis untuk mencapai lokasi acara khususnya bagi pendatang² dari daerah yang masih buta soal Jakarta. Hal ini tentu sangat, sangat membantu sekali. Mudah²an semua sampe dengan selamat dan ga pake acara tersesat ya.

Trus .. disitus itu juga ada nama² peserta berikut alamat blognya .. cool 😎 .. jadi kita sudah tahu siapa² saja yang sudah pasti untuk hadir .. *maaf, aku tak bisa hadir bro* dan tentunya sudah bikin appointment khusus 😉 buat mojok. Oya, di BPPT banyak pojok yang nganggur ga ya??

Dan asiknya lagi .. sejak sekarang, kita sudah tahu .. ntar di pesta blogger entu kita mau ngapain aja sih? dan kita ga bakalan kebingungan karena pada situs tersebut sudah ada daftar acaranya — moga² ga ngaret ya broer.

Pokoknya pesta blogger 2008 pasti gila deh ..
*sayangnya aku cuma bisa mengkhayal aja hik hik* 😦

Apapun yang kalian lakukan .. aku doa kan acaranya berjalan lancar ya dan moga² hari ini Jakarta ga kebanjiran. Buat blogger yang hadir diacara tersebut, jangan lupa bagi² ceritanya dan foto²nya .. oya, aku supprise banget loh ngelihat cK jadi foto model buat T-Shirt pesta blogger 2008. Ga jelek² amat koq hehehe :mrgreen:

