blok.jpg

postingke300 Cool😎 .. saat sedang leha-leha menonton video klip disalah satu stasiun televisi, aku dengan dengan sebuah penampilan anak band yang baru ku kenal. Namanya Hello. Lagunya ringan. Mudah dicerna. Ceria dan sedikit lucu🙂 .. Judulnya Ular Berbisa ♪ ♫ Aku langsung suka *jarang² aku bisa langsung suka* .. Aku jadi teringat dengan perkenalan ku pada lagu Melly Goeslaw bersama Potretnya yang ceria dan kocak. Kalo ga salah lagu yang berkisah tentang seorang teman yang jadi mak coblang, tapi akhirnya malah jadian sama yang dicomblangi. Aneh🙂 .. nah, lagu Ular Berbisa ini juga menceritakan ‘kekesalan’ hati seseorang yang merasa terjebak. ♪ ♫ Aneh🙂 .. koq baru sadar ya?

Akhirnya .. saya berjibaku di jagad maya mencari siapa gerangan anak band yang menarik perhatianku ini. Eala .. ternyata wong Jogja toh? .. konon katanya, si vokalis itu pernah menjuara kejuaraan menyanyi ♪ ♫ di sebuah stasiun televisi .. *koq aku ora mudeng yo?* .. dari pada bingung², aku tanya mbah gugel dan akhirnya dapat banyak informasi tentang Widi — si vokalis — beserta rekan²nya sekalian sejarah mereka ♪ ♫

Sambil melihat video klip yang ku maksud, aku telah ‘berhasil’ .. *halah* .. menyalin liriknya .. ah, ternyata gampang banget .. karena liriknya simple, pendek², diulang² dan familiar. ♪ ♫ Nih dia liriknya.

Rasa-rasanya aku telah keliru
memilih kamu sebagai kekasih ku
cintamu palsu sayangmu semu
bermain dan mempermainkan aku

*) Seperti ular, seperti ular
yang sangat berbisa, sangat berbisa
suka memangsa, suka memangsa
diriku tergigit cinta

Reff: Aku tertipu
aku terjebak
aku terperangkap muslihatmu (2 x)

Bisa-bisanya aku terkena
bisa-bisanya aku terlena
rupa-rupanya kau berbahaya
rupa-rupanya kau sama
(kembali ke *)

Oya .. saran ku, kalo mau dapat lagunya lengkap .. beli yang asli yoo. Walaupun harganya sedikit mahal dari bajakan, tapi halal loh. Biar joged-jogednya ♪ ♫ lebih mantap. Tenan.

blok.jpg

UPDATE !! Live .. BERHADIAH

ceriwis Barusan ketika sedang istirahat siang, aku nonton Ceriwis di TransTV yang ternyata telah mengubah shout mereka dari Ceriwis Yo Wis menjadi Ini Baru Ceriwis … Wah, ternyata bintang tamu mereka antara lain, ya group Hello ini. Koq pas banget ya dengan postingan ku hari ini .. Dan lagu Ular Berbisa itu pun berkumandang. Oh, ternyata tema bincang siang itu soal tertipu🙂 .. menarik juga.

Apalagi pada acara Ceriwis tersebut, Teh Indi bagi² hadiah … OMG!! .. aku jadi pengen juga membagi² hadiah. Napa tidak? .. bukan dulu aku juga pernah melakukan hal yang sama? Nah, karena biasanya hadiahnya berupa buku maka berhubung kali ini topik bahasan tentang Hello .. gimana kalo hadiahnya berupa kaset dan CD-nya Hello *hmm, kaya’nya mesti ke toko kaset deh hari ini*

Dan karena hadiah cuma dua (satu kaset Hello dan satu CD Hello) .. aku kasih tebak²an aja. Hadiah tersebut buat dua orang — masing² satu kaset atau CD — yang bisa menjawab paling mendekati yang ku maksudkan, akan mendapatkan hadiah tersebut.

Nah .. pertanyaannya adalah : “Apakah misi ku sebenarnya dengan postingan ini?”

blok.jpg

UPDATE !! 4 Desember 2008

hello Pas istirahat makan siang, aku sempatkan mampir ke Disc Tara yang letaknya tidak terlalu jauh dari kantorku. Bak pepatah mengatakan : “Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak.” .. CD dan kaset Hello yang kucari ternyata hanya ada CD-nya saja. Dan itupun hanya tinggal satu. Sedangkan kaset-nya, ludes tak bersisa. Jadi .. untuk saat ini, aku beli CD-nya dulu. Ntar nyari kaset-nya ditoko lain. Mungkin karena album Hello ini sudah beredar sejak pertengahan tahun ini. *OMG .. telat banget ya?*

Jadi .. satu bingkisan tanda mata untuk teman² yang dapat menerka atau menebak-nebak misi dari postingan ini sudah tersedia🙂 .. insya Allah, hari Sabtu 6 Desember 2008, akan aku kasih tahu jawabannya. Kalo ga ada yang menjawab dengan benar, maka hadiah tersebut tetap saya berikan pada seseorang terpilih.

Selamat menerka.