blok.jpg

Cool😎 .. tampilan dashboard WordPress berubah. Dan ini yang bikin aku kaget. Soalnya, waktu pukul 07:30 Wita tadi pagi, tampilannya masih seperti hari² sebelumnya .. ketika aku buka lagi sekitar jam 09:20 Wita, aku kaget bukan main .. karena tampilannya berubah sama sekali. Aku merasa seperti salah masuk blog, bukan masuk ke WP. Wah, ternyata WP melakukan renovasi rumahnya. Dan bagiku tampilannya, sangat menyenangkan … disamping itu kemaren lusa tepat 2 tahun aku ngeblog di WP. Dan merasa ini seperti hadiah WP buatku *GR mode: OFF* … yang paling mengasyikan lagi .. sekarang ada menu baru yaitu QuickPress .. sepertinya untuk postingan cepat deh🙂

wp_new

Dan yang paling asik lagi .. setelah kemaren aku misuh-misuh soal tertipu Flash Telkomsel, pagi ini .. tumben .. Flash Telkomsel berlari dengan menyenangkan. Walaupun ada beberapa kali tersendat², tapi cuma dikit dan sebentar .. apa karena aku misuh² ya .. akhirnya pagi ini aku bisa akses Flash lagi?:mrgreen: .. dan akhirnya dalam 2½ jam aku dapat mengunduh hingga 280 Mb. Lumayan.

So .. balik lagi soal dashboard WordPress yang baru .. beberapa menu sekarang muncul lebih praktis. Walaupun praktis, karena masih baru .. agak kagok juga mencarinya hehehe .. ya, sekarang mesti belajar lagi deh🙂 .. padahal tadinya aku mau postingan soal kopdar dengan mbak Yoga yang kemaren sedang berada di Balikpapan. Ntar deh, aku postingan lagi kalo sudah familiar dengan dashboard WordPress yang baru ini🙂