blok.jpg

kopdar1 Sebaris SMS pada pagi hari itu — seminggu yang lalu — mengabarkan bahwa mbak Yoga sedang ada di Balikpapan untuk kunjungan kerja sehari saja karena jam 20:00 Wita akan pulang ke Jakarta. Berhubung mbak Yoga dan aku sama² sibuk, maka disepakati untuk konfirmasi ulang sore harinya, apakah pada hari itu bisa kopdar atau enggak. Tapi kaya’nya sih, untuk kopdar sambil hangout di cafe ato resto — seperti kopdar² sebelumnya — kaya’nya sulit dilakukan. Akhirnya, sore itu disepakati untuk kopdar di bandara Sepinggan aja.

Aku tiba di bandara Sepinggan usai maghrib. Beberapa saat setelah mbak Yoga masuk ke lounge bandara yang ada di dalam. Sehingga dengan terpaksa mbak Yoga mesti keluar dari ‘sangkar’nya untuk menemui ku di pelataran bandara di depan pintu masuk.

Bujubune .. kopdar koq di ‘kaki lima’ seh?👿 .. ga elit banget .. ga masalah, kebetulan bandara Sepinggan pada malam itu sedang sepi beybe sehingga tidak terlalu menganggu untuk ‘mojok’ berdua buat kopdar.

A ha!! .. ternyata bayangan ku tentang seorang Yoga Amalia ga jauh² amat. Jadi begitu si mbak menongolkan badannya di pintu keluar, aku segera menebaknya.:mrgreen: .. dan kami pun saling berpelukan mesra berjabat tangan🙂

Selanjutnya basa basi dikit trus ngobrol deh .. bla bla bla. Apalagi kalo bukan ngebahas jagad blogsphere. Menyenangkan. Sampai pada session foto² .. hal yang kudu dilakukan setiap kali kopdar sebagai bukti untuk skrinsut di blog nantinya🙂

Usai foto² .. mbak Yoga sepertinya memberi signal agar hasil foto itu jangan dipublish .. aku pun oho aja. Karena itu adalah hak privacy orang. Tapi betapa kagetnya aku .. ternyata foto itu sudah berselancar ria di blog-nya mbak Yoga yang laen ..
*pantes aku ora mudeng*👿

Well gpp .. soalnya aku seneng baca komentarnya bunda Enny yang mengatakan : Ha! Akhirnya Yoga berani menampilkan kenarsisannya … foto … yuk foto … bang Ebi kelihatan keren ya? .. duh bunda .. koq pake tanda tanya sih? emang meragukan kegantengan saya ya?

*buru² ke masjid .. sudah azan Jum’at*