blok.jpg

Lusa .. bagi sebagian orang, akan menjadi hari yang berarti dalam perjalanan hidupnya. Tapi bagi sebagian orang lainnya, menganggap, dua hari kedepan sama dengan hari² lainnya. Boleh jadi dibubuhi dengan anggapan bahwa peringatan hari Valentine tersebut sebagai ‘ajaran’ sesat👿 .. dan mungkin — sebagian lagi mengambil sikap no comment.

Aku jadi teringat dua puluh lima tahun yang lalu. Saat masih imut-imut marmut😆 .. dan menjadi idola sekolahan *halah* Pada waktu itu, aku mengirimkan kartu ucapan Valday kepada orang yang aku sukai:mrgreen: .. dimana kartu tersebut aku buat dari kertas karton berwarna hitam.

Reaksi yang ku terima .. malah cemberutan dari dia. Plus ngomel² manja:mrgreen: .. Belakangan baru aku tahu, kalo memilih warna untuk perayaan valentine, kudu menggunakan warna merah jambu ato pink sebagai simbol kasih sayang.

OMG !! *tepuk jidat*

Seingatku, aku memilih warna hitam karena diatas warna tersebut aku tempelkan kertas berbentuk hati berwarna merah terang. Agar terlihat kontras.

Dan aku juga menuliskan kata² rayuan gombal mutiara dan puisi indah dengan tinta warna emas sehingga begitu kontras diatas kertas hitam. Plus ku bubuhi dengan pita warna pink:mrgreen:

Tapi .. tetap aja salah !!! singkat cerita, usai valday .. bubar jalan hwakakak😆 dan setelah itu, aku males banget buat menyambut valentine day. Kalo pun aku lakukan, semata² cuma mengambil kesempatan moment untuk mengucapkan isi hati yang tak dapat disampaikan pada hari² lainnya.