blok.jpg

Syukurlah Tuhan melengkapi manusia dengan emosi. Sehingga hidup menjadi ‘gemerlap’ .. menjadi lebih hidup. Tidak seperti ‘robot’ .. hanya dapat bergerak, berpikir dan sebagainya .. tapi tanpa emosi. Sehingga adalah sesuatu yang patut disyukuri bahwa kita sebagai manusia dititipkan ’emosi’ ..

Coba bayangkan .. kalo kita tanpa emosi. Semua datar² saja. Hambar. Tak terjadi gejolak. Eit .. jangan emosi dulu .. emosi kan tidak saja tetang hal² yang negatif² mulu. Ada juga koq emosi yang bagus.

Aku dapat memahami .. ketika seseorang yang sedang emosional, sering kali akal sehat dan menjadi error .. begitulah kehebatan skenario yang diciptakan oleh Nya. Agar kehidupan menjadi lebih hidup dan seru.

Ah .. entah mengapa, hari ini aku sepertinya terlalu emosional untuk menulis tentang emosi. Apa karena aku kemaren terlalu emosional sehingga emosi ku lepas kontrol ?? .. atau itu adalah bagian dari kehidupan agar aku dapat berpikir .. mana yang terbaik untuk aku jalani??